Nanadimana?

Archive for Juli 2008

KapanLagi.com’s Friends

HOME | DAFTAR | PASANG BANNER | CONTOH | FAQ | KETENTUAN

Pasang banner KapanLagi.com di Situs/Blog/Friendster kamu, dan dapatkan hadiah
Rp. 50.000.000,- untuk 10 (sepuluh) Friends beruntung yang akan diundi tanggal
20 Desember 2008.

Buruan!!! Gratis koq, gak dipungut biaya sepeserpun. Caranya:

Gudlak yak…

Iklan

“ingat, tolong tutup mata anda sebelum membuka link gambar di postingan ini. [lha terus ngeliat apa na?]. postingan ini membahas hal yang ga penting tapi perlu diketahui”

Kita semua memiliki bagian tubuh yang berguna saat kita duduk. Dan bagi sebagian pria, bagian itu merupakan sisi menarik dari wanita. Tapi, apakah kalian tahu, siapa pemilik pantat termahal di dunia?

apakah punya J-lo? jeniper lopis yang huaduh ga kuku deh bodinya… coba liat di sini.

apakah punya Pamela Anderson? pam-barbwire yang oversize ituh… ada di sini juga.

[heran lagi ga bisa aplod poto gini sih?]

bukan. bukan bagian tubuh dari icon sexiest body over the world ituh. pemilik pantat termahal bahkan ngga kita kenal dalam keseharian kita. ada yang tau nama Graham Butterfield? gugling sana sini, dia ini ga keren, ga cakep, tapi pantatnya mahal bener.

graham butterfield seorang adalah tester resmi untuk perusahaan kasur Silentnight di Barnoldswick. kerjaannya ngetes kelembutan, tekstur, dan hal-hal yang berhubungan dengan kenyamanan pembeli kasur itu nantinya. rupanya, pantatnya telah memiliki sensivitas berlebih yang dapat merasakan bedanya kasur enak dan ga enak. coba dia ngetes kasur kapuk dari indonesia, mungkin bakal ngaduh2 kesakitan kali ya, secara kapuk kita begitu rupa bentuknya, hehehe…

*sodorin kasur kapuk ke graham* RASAIN!!!!

Terserah

Posted on: Juli 18, 2008

dulu memang kamu yang selalu ada di hati ini. ga perna absen sms dan telepon dari kamu. juga kehadiranmu yang setia mendampingiku.

itu dulu..

Jangan kau ganggu hidupku lagi
Sudah jelas kini engkau mau
Kau sakiti hati ini tuk kesekian kali
Memang ku cinta namun tak begini

tidak lagi-lagi saat aku tau kamu memberi cinta itu pada yang lain. sementara ribuan kata cinta juga kau beri untukku. hanya kata-kata. apakah hatimu berkata yang sama?

Dimana arti sebuah kesetiaan
Bila hanya dalam kata kata
Ku coba untuk bertahan namun aku tak sanggup
Sungguh tak mampu sayangku


entah kapan, aku tak tau. hilang cinta ini untukmu. tak lagi berbunga bahagia saat bersamamu. tak lagi kutunggu hadirmu. walau kau selalu usik hari-hariku. sungguh aku tak ingin peduli lagi padamu.


Terserah kali ini sungguh aku takkan perduli
Ku tak sanggup lagi jalani cinta denganmu
Biarkan ku sendiri tanpa bayang – bayangmu lagi
Ku tak sanggup lagi mulai kini semua terserah

*From Glenn-terserah.. nice song. nana just make a description from the broken heart people ^^*

Wesley Gibson (James McAvoy) bukanlah siapa-siapa. Ia hanyalah seorang karyawan lugu yang sering jadi bulan-bulanan atasan dan teman kerjanya. Lebih buruk lagi, pacar Wesley bahkan selingkuh dengan teman kerja Wesley sementara Wesley tak mampu berbuat apa-apa. Namun hidup Wesley dalam sekejap mata berubah setelah ia bertemu Fox (Angelina Jolie).

Angelina Jolie

Wesley bertemu Fox saat ia sedang membeli obat untuk meredakan rasa gelisahnya. Dalam pembicaraan singkat, Fox mengatakan bahwa ayah Wesley sebenarnya tidak meninggal saat Wesley baru berusia 7 hari. Ayah Wesley adalah sorang pembunuh bayaran yang baru saja meninggal 1 hari sebelumnya dan bahwa Wesley adalah target berikutnya.

Sebelum sempat berpikir, Cross (Thomas Kretschmann), orang yang membunuh ayah Wesley datang untuk membunuh Wesley. Untungnya Fox mampu mengatasi keadaan dan membawa Wesley yang masih kebingungan ke markas Fraternity yang dipimpin oleh Sloan (Morgan Freeman). Sloan kemudian menjelaskan bahwa Wesley mewarisi bakat ayahnya yang memiliki refleks sangat cepat melebihi manusia biasa dan mengajak Wesley bergabung. Wesley yang masih kebingungan kemudian menolak tawaran ini dan memutuskan untuk pergi.

Morgan Freeman

Namun keesokan harinya saat Wesley kembali mendapat perlakuan buruk dari atasan dan teman kerjanya, Wesley memutuskan untuk bergabung dengan Fraternity. Dan mulailah Wesley mendapat pelatihan sebagai seorang pembunuh profesional mulai dari menembak menggunakan pisau sampai bertarung tangan kosong.

Di saat yang sama, Cross mulai membunuh anggota Fraternity satu per satu. Sloan yang merasa terdesak kemudian memutuskan untuk mempercepat pelatihan Wesley. Sloan yakin bahwa hanya Wesley yang sanggup membunuh Cross. Mampukah, Wesley melaksanakan tugas berat ini?

dari sini

kapan yey maennya. kelamaan. eh ada yg uda nonton? pengen deh nana jadi keren kyk angelina jolie ituh.. bener2 waaaawww

kemaren pgn jd kyk megan fox, skrg angelina jolie. bener2 ga punya pendirian, xixixixi..

Michael Bay ngga suka gadis kuyus!!

makanya megan fox yang bakal maen di transformers 2 lagi usaha nggemukin badan. minimal 4,5 kg dia harus nambahin. padahal megan fox termasuk cwe super seksi sedunia. di saat ribuan gadis laen setengah mati nahan nafsu makan biar badannya tetep langsing, megan malah bilang gini :

“Aku makan kue sebelum aku pergi tidur setiap malam. Jika kau makan malam telat, kau akan bertambah gemuk, jadi aku makan malam jam 10.”

sungguh ngga adil ^^. nana aja bingung gmn nurunin berat badan 🙂

and the sexiest is here..

Setelah tergeli2 ngeliat Miss USA jatoh pas peragaan gaun malam, akhernya Miss Venezuela yang dinobatkan menjadi Miss Universe 2008. Dan Miss Indonesia melenggang kangkung tidak mendapatkan gelar apapun. Berita selengkapnya ada di sini.

Well, tetap semangat Indonesia. Masih banyak bidang lain yang bisa di raih selain miss-missan.


So Far

Posted on: Juli 14, 2008

Sampai sejauh mana ya program banner kapanlagi.com itu berkembang? Ada yang merhatiin ga? Nana jadi penasaran aja kira-kira demam banner ini akan bergaung sampai mana.

Duh lama banget ga nulis. Nana bingung mo nulis apa.

*semedi cari ide dulu deh ^^*