Nanadimana?

Transformers 2

Posted on: Juli 16, 2008

Michael Bay ngga suka gadis kuyus!!

makanya megan fox yang bakal maen di transformers 2 lagi usaha nggemukin badan. minimal 4,5 kg dia harus nambahin. padahal megan fox termasuk cwe super seksi sedunia. di saat ribuan gadis laen setengah mati nahan nafsu makan biar badannya tetep langsing, megan malah bilang gini :

“Aku makan kue sebelum aku pergi tidur setiap malam. Jika kau makan malam telat, kau akan bertambah gemuk, jadi aku makan malam jam 10.”

sungguh ngga adil ^^. nana aja bingung gmn nurunin berat badan 🙂

and the sexiest is here..

Iklan

12 Tanggapan to "Transformers 2"

ih nana porno!
tapi nggak apa2 sekalian cuci mata!
wekekekekekek

wah jadi males baca postingan nya………..! mata ngeliatin poto terus

yups..dia memang sexy..
aku aja betah liatnya di film transformer..
hehehe…transformer 2 kapan maenya ya???

na, klo mo ngikutin sarannya si megan ntu…mungkin kamu bisa kurusan kaliii ya…(btw, aku blon pernah liat nana lho…pgimana cantiknya…ehm…ehm..ehm…)

hmmm nana memang sexy…eh maksudnya megan emang sexy hehehe

Hmmmm…………

boLeh juga….

manusia memang tidak pernah puas.. yah, manusiawi banget klo qta pengen lebih dari keadaan kita skrg. Btw, aq juga pengen nambah berat badan ni… tapi koq susah ya… Btw, lam kenal nana.. Thanks dah mampir ke lovelydee 🙂

ha.. ha.. jangan terpengaruh trend mbak…

Waduuhhh.. SEXY abiiizzzzzz… Bikin2 jantung berdebar.. Hehehehe..

Tutup mata ach…He..he..

wah…rame kali ni…
ada gula…ada semut….
gile..gw emang imut.. =D

ahhh gila megan fox..cantik bneeeeeeeeeerrr

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: