Nanadimana?

Review Wanted

Posted on: Juli 17, 2008

Wesley Gibson (James McAvoy) bukanlah siapa-siapa. Ia hanyalah seorang karyawan lugu yang sering jadi bulan-bulanan atasan dan teman kerjanya. Lebih buruk lagi, pacar Wesley bahkan selingkuh dengan teman kerja Wesley sementara Wesley tak mampu berbuat apa-apa. Namun hidup Wesley dalam sekejap mata berubah setelah ia bertemu Fox (Angelina Jolie).

Angelina Jolie

Wesley bertemu Fox saat ia sedang membeli obat untuk meredakan rasa gelisahnya. Dalam pembicaraan singkat, Fox mengatakan bahwa ayah Wesley sebenarnya tidak meninggal saat Wesley baru berusia 7 hari. Ayah Wesley adalah sorang pembunuh bayaran yang baru saja meninggal 1 hari sebelumnya dan bahwa Wesley adalah target berikutnya.

Sebelum sempat berpikir, Cross (Thomas Kretschmann), orang yang membunuh ayah Wesley datang untuk membunuh Wesley. Untungnya Fox mampu mengatasi keadaan dan membawa Wesley yang masih kebingungan ke markas Fraternity yang dipimpin oleh Sloan (Morgan Freeman). Sloan kemudian menjelaskan bahwa Wesley mewarisi bakat ayahnya yang memiliki refleks sangat cepat melebihi manusia biasa dan mengajak Wesley bergabung. Wesley yang masih kebingungan kemudian menolak tawaran ini dan memutuskan untuk pergi.

Morgan Freeman

Namun keesokan harinya saat Wesley kembali mendapat perlakuan buruk dari atasan dan teman kerjanya, Wesley memutuskan untuk bergabung dengan Fraternity. Dan mulailah Wesley mendapat pelatihan sebagai seorang pembunuh profesional mulai dari menembak menggunakan pisau sampai bertarung tangan kosong.

Di saat yang sama, Cross mulai membunuh anggota Fraternity satu per satu. Sloan yang merasa terdesak kemudian memutuskan untuk mempercepat pelatihan Wesley. Sloan yakin bahwa hanya Wesley yang sanggup membunuh Cross. Mampukah, Wesley melaksanakan tugas berat ini?

dari sini

kapan yey maennya. kelamaan. eh ada yg uda nonton? pengen deh nana jadi keren kyk angelina jolie ituh.. bener2 waaaawww

kemaren pgn jd kyk megan fox, skrg angelina jolie. bener2 ga punya pendirian, xixixixi..

Iklan

6 Tanggapan to "Review Wanted"

lha… kalo loe pengen jadi angelina jolie trus yang jadi nana siapa, alamat bokap nyokap loe keilangan satu anak….

mending jadi nana aja yah… hehehehe

eh tu pelem dah nongol di 21 blom…

aku kurang suka kalau yang mbintangin ajol…..

wah jadi pengen nonton..punya videonya ga??? Oh ya Merdeka

wah keren nih filmnya!
jadi pengen buru2 nonton….
thanks buat reviewnya ^^!

Wah, nih film emang asyik banget!!!
apalagi tokoh yang diperankan angelina jolie. jagoan banget ya, mirip sama Lara Croft gitu…
setuju, kalo setelah nonton Wanted,kita jadi pingin kayak Jolie. habisnya keren banget!!!!!

uda banyak tu di internet…
googling aja..
emang keren pelm2 kaya gini.cerita plus efeknya bener2 teopebegete..
right?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: