Nanadimana?

Terserah

Posted on: Juli 18, 2008

dulu memang kamu yang selalu ada di hati ini. ga perna absen sms dan telepon dari kamu. juga kehadiranmu yang setia mendampingiku.

itu dulu..

Jangan kau ganggu hidupku lagi
Sudah jelas kini engkau mau
Kau sakiti hati ini tuk kesekian kali
Memang ku cinta namun tak begini

tidak lagi-lagi saat aku tau kamu memberi cinta itu pada yang lain. sementara ribuan kata cinta juga kau beri untukku. hanya kata-kata. apakah hatimu berkata yang sama?

Dimana arti sebuah kesetiaan
Bila hanya dalam kata kata
Ku coba untuk bertahan namun aku tak sanggup
Sungguh tak mampu sayangku


entah kapan, aku tak tau. hilang cinta ini untukmu. tak lagi berbunga bahagia saat bersamamu. tak lagi kutunggu hadirmu. walau kau selalu usik hari-hariku. sungguh aku tak ingin peduli lagi padamu.


Terserah kali ini sungguh aku takkan perduli
Ku tak sanggup lagi jalani cinta denganmu
Biarkan ku sendiri tanpa bayang – bayangmu lagi
Ku tak sanggup lagi mulai kini semua terserah

*From Glenn-terserah.. nice song. nana just make a description from the broken heart people ^^*

Iklan

16 Tanggapan to "Terserah"

nice blog
Please visit me back at http://www.adminkidnet.co.nr

gw kirain kisah asli loe…. pas baca nyampe bawah…*lha kok Glen..*

baca ulang lagunya…. bwahahahaha…. iya gw inget lagu ini, lagu lama kan…. *loh!!!!* hehehehehe kidding

hahahah lagu ini nge-trend ya sampe2 ada 2 blog berbeda yang mosting nih lagu!
kenapa nggak terpesona!
hihihiihihih

siapa nih yang broken heart? jangan-jangan….

lagee patah hati yahh…..?
baca disinih ya ya ya memang supam 😀

kok judulnya terserah? terserah sama siapa Na? 🙂

Waaa..lg patah hati bu? Sabar yah..masiy byk kok yg sayang ma kamu.. he..co lain jg byk 😉 *pelukan bwt nana*

duh na.. kirain kaw nih yang lagi broken heart 😀 heheh.. wassup sis.. sudah lama sayah tidak berkunjung ke sini 😦 eeeh.. apa kunjungan balik yah? *lupa 😀 *

kok sampe gitunya……ngak baek lo. kalo sampe segitu nya.

ya udah lah…terserah…terserah…
bodok ah…

*lah koq jadi ikut2an bete
heuheuheuhe

hahaha.. tak kira emang beneran lagi ‘terserah’ kaya glenn, gak taunya hanya mencoba mendeskripsikan lagu toh! samaan dunk qta.. gwe juga suka memaknai lagu dan coba deskprisikan sendiri, hihi.. 🙂

ndak lagi patah hati kan?

ya elah…jgn terserah…lah.. hihii (ngga tau mo komen apa)….*peace*

Disaat kecil aku suka bermain layang-layang, bahkan sampai saat ini kalo diajak maen layang aku masih suka. Aku ulur layangku naik tinggi banget, repotnya kalo mo pulang musti harus narik setarik demi setarik sampai kepegang tangan. Yang paling menyenangkan adalah ketika aku mencoba memutus layang-layang teman, saling ulur dan saling tarik sampai salah satu ada yg putus. Dikala putus layang-layang itu akan terbang jauh dan dikejar ma anak-anak kecil siapa yg dapat dia yg berhak atas layang putus itu, bahkan ada juga yang tersangkut dipohon.

Dari situlah ternyata ada filosofi dibalik bermain layang-layang tersebut, yaitu harapan/cinta. Kita dan beberapa orang pasti merasakan dimana kita mencintai seseorang dan memberi harapan kepada orang lain akan cinta kita pasti akan ada yg bersifat seperti layang-layang tersebut, yaitu tarik dan ulur. Disaat layang-layang layang itu kita tarik, pastinya akan mendekat ke kita. Tetapi disaat diulur tentunya akan jauh juga layang itu, begitupun dengan sebuah harapan.
Kita memberi harapan kepada seseorang tetapi kita ulur harapan itu menjadi jauh, dikala jauh kita tarik lagi agar dekat dengan kita. Semakin jauh kita mengulur sebuah harapan, akan menarik lawan untuk memutuskannya. Dan disaat kita tarik, lawan tidak akan melihat layang kita karena dekat dengan kita, harapan yg kita dapatkan.
Ketika layang itu putus, seperti halnya dengan harapan kita putus juga. Dan jangan salahkan orang lain jika layang/harapan itu tertangkap oleh orang lain, ataupun tersangkut ditempat lain.
Kitapun juga akan susah jika berusaha mengejarnya, karena dengan terbawanya angin layang/harapan itu akan terbang jauh dan pastinya sudah banyak yg akan merebutnya. Kita pastinya akan bersusah payah mengejarnya, seperti hal dulu ketika layang-layang yg kumainkan putus aku berusaha tuk mendapatkannya kembali dengan mengejarnya dan itu pun ternyata sia-sia belaka. Disaat itulah timbul rasa kecewa, karena kita tidak dpt mempertahankannya.

Kita bermain layang-layang akan tentu sangat senang jika naik tinggi, karena kondisi layang kita akan tenang dan kita tidak khawatir. Berbeda dengan layang itu kita naikkan tidak terlalu tinggi, pastinnya kita tidak akan tenang karena layang-layang kita akan selalu kesana kemari.
Demikian juga sebuah cinta, kita mencintai seseorang akan merasa tenang jika kita naikkan cinta kita setinggi-tingginya kepada seseorang itu. Apabila kita mencintai seseorang dengan biasa/tidak terlalu tinggi, akan banyak godaan dikanan dan kiri yang siap menjatuhkan layang/cinta kita.

Artinya adalah janganlah kita tarik ulur harapan kita/seseorang, karena pada akhirnya akan putus juga dan sulit untuk mendapatkannya kembali, dan cintailah dengan perasaan cinta yang tinggi agar kita bisa tenang untuk merasakan artinya cinta.

For Nana meski aku gak kenal kamu, gak tau kamu gi broken heart ato kaga. Kayaknya kamu gi mendiskripsikan dirimu saat ini melalui sebuah lirik yang tidak beda jauh dari kondisimu. Mungkin artikel diatas bisa ngebantu kamu buat lupain semua, dan biarkan Nana sebagai layang-layang yg suatu saat nanti akan diambil oleh seseorang.
Sori kalo panjang banget, tu artikel diambil dari blogku seh.

nyante ajah.. 🙂
lam kenal yak..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: