Nanadimana?

Most Expensive Butt

Posted on: Juli 25, 2008

“ingat, tolong tutup mata anda sebelum membuka link gambar di postingan ini. [lha terus ngeliat apa na?]. postingan ini membahas hal yang ga penting tapi perlu diketahui”

Kita semua memiliki bagian tubuh yang berguna saat kita duduk. Dan bagi sebagian pria, bagian itu merupakan sisi menarik dari wanita. Tapi, apakah kalian tahu, siapa pemilik pantat termahal di dunia?

apakah punya J-lo? jeniper lopis yang huaduh ga kuku deh bodinya… coba liat di sini.

apakah punya Pamela Anderson? pam-barbwire yang oversize ituh… ada di sini juga.

[heran lagi ga bisa aplod poto gini sih?]

bukan. bukan bagian tubuh dari icon sexiest body over the world ituh. pemilik pantat termahal bahkan ngga kita kenal dalam keseharian kita. ada yang tau nama Graham Butterfield? gugling sana sini, dia ini ga keren, ga cakep, tapi pantatnya mahal bener.

graham butterfield seorang adalah tester resmi untuk perusahaan kasur Silentnight di Barnoldswick. kerjaannya ngetes kelembutan, tekstur, dan hal-hal yang berhubungan dengan kenyamanan pembeli kasur itu nantinya. rupanya, pantatnya telah memiliki sensivitas berlebih yang dapat merasakan bedanya kasur enak dan ga enak. coba dia ngetes kasur kapuk dari indonesia, mungkin bakal ngaduh2 kesakitan kali ya, secara kapuk kita begitu rupa bentuknya, hehehe…

*sodorin kasur kapuk ke graham* RASAIN!!!!

Iklan

25 Tanggapan to "Most Expensive Butt"

bwahahahahaha…. kebayang aja kalo dia tidur di bale bambu, atau tiker plastik… itu kan juga kategori kasur menurut orang-orang kita…

pasti pantatnya bakalan becetak bambu… hihihihi

waduh, pantat aja bisa dijadikan komoditi. ada-ada aja…

kalo inul yang tidur bisa bahaya tuh!
wekekkekekekekeke!

hi3x….kirain kim kardashian, soalnya kabarnya pantat doi baru aja diasuransi

salam kenal:)

aku ga bakalan perlu asuransi pantat. ga punya soalnya.

hehe aku kan udah pasang banernya kapan lagi.com, yah moga ja beruntung N bisa wat modal kawinan ni….

kapan lagi toooooooooo…………

gue yakin banget,
tuh “ass” pasti dah diasuransikan,
baik dari gigitan kutu busuk atau serangga lainnya,
hmm,
yang pasti, gw ngga bakal nebayangin bentuk miliknya,
hehe…
lam kenal yach,
http://rahmadisrijanto.wordpress.com

wah, itu om Graham ngetesnya pasti gak pake celana. :mrgreen:

Hue he he he… ada2 aja deh

mau komentar, malu rasanya hati ini…jadi aku diem aja lah. gak usah ngomong wae. soale yang dirembug itu sih….kasur dan kapuk. mau ngomong takut kemasukan kapuk mulut ini, terus bersin-bersin, terus keluar angin dari belakang. jadi gak ngomong dulu ya….

waaa, mantep banget tuh bokong bisa mahal gitu..
aku juga bisa ngetest kasur enak apa nggak..
yg paling cepet bikin aku merem n mimpi.. ya itu dia yg paling mantep, hehe..

Hai…Nana makasih dah mampir blogku yah…Sekseh yah penampakan blognya

Halo… Halo… tengkyu udah mampir…
Wah, dateng-dateng disuguhi pantat nih πŸ˜€

hehehe……pantat pantat pantat….diobral neh…. πŸ˜€

ada ada saja… bener deh..

mari berlayar ke pulau kapuk πŸ˜€

numpang lewat.. permisi…..

Nana dimana, he he he…
Mampir untuk memberi semangat… Merdeka!!!

waduh …. waduh ……… gawat, …. nana mo dikasih bunga yang itu??

Mahal tak berarti barang bagus
Ronaldinho aja mahal tapi di Olympiade keok

kakek graham ntar klo dah mo pensiun bilang ya πŸ˜€ gantian ane aje tukang test pantatnye eh kasurnye.. wekekeke

klo beli pantatnya harganya berapaan yach? πŸ˜€

waah pantat kok ada yg sampe dibilang sensitif gitu sih? waah kalo gitu sih saya juga bisa hahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: