Nanadimana?

Yang Belom Tau

Posted on: Juli 31, 2008

KapanLagi.com’s Friends

HOME | DAFTAR | PASANG BANNER | CONTOH | FAQ | KETENTUAN

Pasang banner KapanLagi.com di Situs/Blog/Friendster kamu, dan dapatkan hadiah
Rp. 50.000.000,- untuk 10 (sepuluh) Friends beruntung yang akan diundi tanggal
20 Desember 2008.

Buruan!!! Gratis koq, gak dipungut biaya sepeserpun. Caranya:

Gudlak yak…

39 Tanggapan to "Yang Belom Tau"

50 juta dibagi 10 jadinya 5 juta!
ngakk relaaaa!
wekekekkekek!

hihihi… bwt kita berdua aja ya

Kapan lagi ???

kapan-kapan dehh… ehehehee 😛

Pantes banyak banget yang pasang banner kapanlagi

Waduh 5ojt ??

buruan ikutttttttttt

Anehnya bannernya kok nda ada link reffnya ya … situs kapanlagi pake cara apa nih supaya tau yang berkunjung ke sitenya dari situs kita.

Btw ikutan aja dagh … kali aja bisa kecipratan 5 jt … oh ya klo kita pasang banner di 10 site punya gw bisa ada kesempatan ga ya dapetin 50 jt wkwkwkwkwkwk

Nana dimana anak kambing saya anak kambig saya ada di pohon waru…..just kidding…..

lhoo itu ada hadiahnya tooh, wah menarik nih, segera ke TKP

nana dimana anak kanbing nana???
to the point ajadech,,,,bantuin nengok rumah gw ya…
baru bikin neh…hehehhehe

Wah saya dah daftar tuh…trus gimana caranya biar bisa menang? diundi?

gw udah masang. Pertamax!!! Hehehe…

nana, apakah kau butuh bimbingan desain…he.he.?

50 juta dibagi 10 pemenang dibagi pajak hadiah dikurangin jatah preman jadi abis…ga mauu….

mendingan ikut lomba makan krupuk..
hadiahnya piring cantik

hihi..dah ikutan ni 🙂

*emoticon dimana Na?

hik…hik…. ada lomba pasang banner…di tempatku lomba nangkep senggong(gobang) hehehhe…

Backlink dapat 50jt nich, mantap??? Tapi Nananya mana nich ???

daripada dibagi-bagi kan mending diberikan ke aku semua ya….!!

bener ga sih ? beneran ? dapet duit ?
ada yg uda dapet duitnya ?

bener lho..sumpah gua kagak tau..ikutan ah! thnx ya infonya

Ikutan juga gak yah??? diundi yah? Hmm… (mikir)

thanks for dropping by 🙂

Hello Nana…
Kenapa banner kapanlagi.com-nya ga pake gambarnya Luna Maya biar ga’ sama dengan blog saya…terus kalo ketuker gimana coba…kan hadiahnya juga nanti ketuker donk…

hualah, manteb….thanx infonyaaaa

sya uda pasang 😆

na…tgl pengundian nya kok terlalu lama? he… 🙂 ntar daftar ah… he.. 🙂

haii nana . salam kenal 🙂

tukeran link yuk hehehe

Hmm…beneran nggak ya tuh?

halo aku udh pasang link juga kok, udah alam bangte, kira-kiar dua bulan deh. ok, mat kenal juga yah

buat beli krupuk lumayan tuh…

hehehe,,,semoga aja ada yang dapet(ya jelaslah)

have a nice day 😉

untuk beli tahu tempe cukup ga ya?
lan kenal…

nana – nono wah klop… 🙂

50 juta???? boleh jg tuh,tar gw coba deh kl aja dapet 😀

malah tau kapanlagi ada kuis kaya gini setelah ngecek bulbo prenster, dan langsung dipajang disidebar tercinta 😀 btw lam kenal ya 😉

wah uda dpt nama pemenangnya blum pada?

[…] nana.. dari diundi tanggal 20 desember masa lama banget ya diumuminnya tanggal 31 desember 2008. wah bisa jadi hadiah taun baru nih bwt […]

Tinggalkan Balasan

