Nanadimana?

Archive for Desember 2008

eh kok.. ga bisa ganti themes yg lucu2 ya? klo wordpress kudu theme standar yg dikasi ya?

*halah, nana jadi curhat*

ya nih bosen ama tampilannya. pengen deh ganti2 theme. mo kasi gambar nana gede2, huehehehe…. abis jjs dikit lagi, keknya banyak nih yg pake themes black as background. dan mendadak jadi pusing tujuh keliling. hahaha.. nana emang ga bisa ngeliat warna item lama2, jadi dejavu, ama kulit nana sekarang. hahaha..

syaelah, lagi hepi kayaknya.. ketawa mulu nih..

hai all, lama sekali nih. nana sibuk banget ama keisengan outbond n jjs ama temen2. ngunjungin kota-kota. nyobain makanan. dan ketemu berbagai macam orang baru. duh kapan2 ya nana kasi ceritanya. hari ini iseng2 nana jalan ke kapanlagi.com sore ini. sekian lamanyaaaa nana ga masuk net, dan JENGJENG!!!

kaget nana.. dari diundi tanggal 20 desember masa lama banget ya diumuminnya tanggal 31 desember 2008. wah bisa jadi hadiah taun baru nih bwt nana. hehe. still yakin kalo nana yg jadi pemenang nih.. gimana kamu?

belom yakin tanggalnya? ni loh alamatnya.. http://ourfriend.kapanlagi.com/

oiya, nana kemaren kena tipus. wahahahaha.. nana yg penculutan gini tuh harus kebaring di tempat tidur rumah sakit. yaa akibat maen2 terus n makan2 terus, mungkin kurang njaga ya. tapi nana ga kapok kok.

hayoo sapa yang pengen dikunjungin sama nana?